06 October 2008

Aturan dan Ketentuan

Aturan Pemasangan Penjualan Char:
Pemasang dapat mengirimkan informasi penjualan char RF-Online melalui form pendaftaran berikut ini.

Format Pemasangan Penjualan Char:

Mengikuti format form pendaftaran.

SS atau Screenshot:
Anda diharuskan mengirimkan juga gambar SS (Screenshoot) dari Char Anda agar semua dapat dilihat dengan jelas oleh pihak pembeli.
Apabila Anda tidak dapat mengirimkan SS char Anda, kami akan memberikan sekedar gambaran/ilustrasi dari char, level dan job char Anda.

Ketentuan:
-Kami akan mengecek setiap pendaftaran yang masuk. Data yang diisi tidak lengkap atau cuma sedikit dan tidak mengikuti format form pendaftaran tidak akan kami terbitkan.
-Website ini hanya sebagai media fasilitator dari rekan2 patriot RF yang ingin melakukan kegiatan trade/jual-beli char RF-Online.
-Kami tidak bertanggungjawab atas isi dan nomor kontak yang telah diinformasikan di website ini.
-Kejadian lain seperti tipu trade dan atau tindakan ilegal trading lainnya bukanlah tanggungjawab dari kami.
-Proses trade dilakukan antar pemasang dan calon pembeli char, kami tidak akan membalas setiap e-mail dan atau SMS dari Anda berkaitan dengan penjualan char tersebut apabila bukan kami yang melakukan kegiatan penjualan.
-Informasi kegiatan trade dalam website ini adalah 100% gratis. Kami tidak pernah meminta bayaran, komisi atau transfer dalam bentuk apapun.
-Kami berhak mambatalkan atau menghapus posting informasi di website ini apabila diketahui melakukan tindakan ilegal trading.